• Selamat Datang di Website Resmi Badan Inspektorat Daerah Pemerintah Kota Gorontalo, Suatu kebanggaan bagi kami dapat memperkenalkan Badan Inspektorat Daerah Pemerintah Kota Gorontalo dan capaian-capaian program pelaksanaan yang kami lakukan kepada masyarakat luas.

Pemerintah Kota Gorontalo Raih Opini WTP Ke-6 Disaat COVID 19

Pemkot Gorontalo kembali meraih opini Wajar Tanpa Pemgecualian atas Laporan Keuangan Tahun 2019 dari hasil pemeriksaan BPK RI.
 
Ini merupakan WTP yang ke 6 kali yang diraih Pemkot Gorontalo dan merupakan sejarah yang tak akan terlupakan sepanjang masa.
 
Penerima LHP BPK RI diterima langsung oleh Bapak Walikota Gorontalo dari kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Gorontalo, Rahmadi.
               Kegiatan penyerahan LHP BPK RI tersebut dilaksanakan di auditorium Kantor Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo yanh juga diikuti oleh beberapa pejabat Pemkot Gorontalo yaitu Wakil Walikota Gorontalo, Sekretaris Daerah, Inspektur dan Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo. Kegiatan tersebut berbarengan dengan penyerahan LHP BPK atas LKPD 2019 Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?