WALIKOTA LANTIK SEKRETARIS DAERAH YANG BARU.

Hari Senin ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi DR.Ir.H. Ismail Madjid, M.TP (Kepala Bapppeda Kota Gorontalo) yang dipercaya oleh Walikota Gorontalo sebagai Sekretaris Daerah. Upacara pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung oleh Walikota Gorontalo di Aula Rumah Jabatan Walikota Gorontalo, Bandayo Lo Yiladia. Acara ini dihadiri juga Ketua DPRD Kota Gorontalo, Komandan Daerah Militer (Dandim) 1340 Gorontalo, Para Kepala SKPD, para Camat, para Lurah dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Gorontalo yang baru ini merupakan hasil seleksi terbuka (open bidding) yang dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo sejak bulan Maret 2017 lalu. Seleksi diikuti oleh 10 Peserta dari para pejabat eselon 2 di Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara. Hasilnya adalah DR. Ismail Madjid, M.TP yang direkomendasi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan dipilih olah Walikota sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di Kota Gorontalo.

Keluarga besar Inspektorat yang dikomandani Bapak Nuryanto,Ak.M.Ec.Dev. CA mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak DR.Ir.H.Ismail Madjid, M.TP yang telah dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Gorontalo. Semoga amanah.



Berita Terkait

    Hubungi Kami

    INSPEKTORAT Kota Gorontalo
    Alamat : Jalan Nani Wartabone No. 67
    Telepon : (0435) 827149