Persiapkan Data Anda!!! Inspektorat Kembali Melaksanakan Kegiatan Penugasan.

Berdasarkan PKPT tahun 2016, Inspektorat Kota Gorontalo kembali melaksanakan beberapa kegiatan penugasan yakni; Pemeriksaan reguler di Sekolah Dasar (SD), Evaluasi LKIP SKPD, Reviu Penyerapan Anggaran dan Pengadaan Barang dan Jasa serta Monitoring Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan.  Untuk pelaksanaan tugas tersebut Inspektur Kota Gorontalo Nuryanto,Ak.M.Ec.Dev,CA telah membentuk beberapa tim yang dikoordinir oleh masing-masing Inspektur Pembantu (IRBAN) selaku Pengendali Teknis.

Untuk Tim yang melakukan Pemeriksaan reguler SD terdiri atas Pejabat Fungsional Auditor (JFA), Pejabat Pengawas Urusan Pemerintah Daerah (P2UPD) dan Auditor Kepegawaian, dan dikoordinir oleh masing-masing IRBAN.

Tim yang melakukan Evaluasi  LKIP terdiri atas JFA, P2UPD dan Fungsional Umum yang dikoordinir oleh Sekretaris selaku Pengendali Teknis. Tim Reviu Penyerapan Anggaran dan Pengadaan Barang Jasa terdiri serta Monitoring TLHP terdiri atas Pejabat yang telah sertifkasi Auditordan sertifikasi PBJ dan didukung oleh fungsional umum.

Selasa 5 April 2016, tim yang telah dibentuk tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan berdasarkan pembagian surat tugas.

^YOE^



Berita Terkait

Tidak Berita Terkait

    Hubungi Kami

    INSPEKTORAT Kota Gorontalo
    Alamat : Jalan Nani Wartabone No. 67
    Telepon : (0435) 827149